Sriwijaya FC Sempat Down

Hendri Zainuddin, Direktur Teknik dan SDM Sriwijaya FC berharap para pemain Sriwijaya FC tetap semangat tampil di babak 16 besar. Memang dari hasil kongres PSSI Jumat lalu (20/5/2011) lalu sempat membuat down Sriwijaya FC dan Persipura.
FC Sriwijaya


"Kami memang sempat down, kedua tim ini adalah wakil Indonesia di pentas AFC Cup musim ini sedangkan Arema Malang sudah tersingkir babak penyisihan grup di ajang Liga Champion Asia," kata Hendri, Selasa (24/5).

Tetapi para pemain kini sudah siap tempur. Mereka sudah menghilangkan rasa down saat tampil di babak 16 besar. Memang belum ada keputusan sanksi dari FIFA mengenai kegagalan pemilihan ketua umum PSSI.

"Tapi jika kami lolos ke babak perempat final itu akan jadi masalah besar. Pasalnya FIFA akan mengambil keputusan akhir bulan ini,” ujar Hendri Zainuddin.

Lebih lanjut anggota DPRD Banyuasin ini mengatakan, untuk memompa spirit Laskar Sriwijaya pihak menejemen Sriwijaya FC bakal menggelotorkan bonus lumayan besar jika lolos ke babak perempat final. Total bonus yang akan diberikan Rp 250 Juta.

”Presiden klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex menjanjikan bonus kemenangan Rp 250 Juta jika mampu mengalahkan Choburi. Ini merupakan apresiasi presiden klub supaya Sriwijaya FC bisa melampui target musim lalu yang hanya sampai di babak 16 besar,” lanjut Hendri Zainuddin.

Perjuangan di babak 16 besar cukup berat. Mengingat Chonburi merupakan juara grup H dan mampu mengalahkan Persipura dengan skor 4-1 di Chonburi Stadion.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments