Waspadai Serangan Balik VB Sport

Bek Sriwijaya FC Bobby Satria mengaku belum tahu apakah dia bisa diturunkan atau tidak saat Sriwijaya FC menghadapi VB Sports di Maladewa, Rabu (4/5), akibat kartu merah yang diterimanya ketika menghadapi Song Lam Nghe An Sabtu (16/5) lalu.

FC Sriwijaya


Namun pemain kelahiran Padang ini siap diturunkan jika dia benar-benar bisa dimainkan saat menghadapi VB Sports, apalagi informasi terakhir dari pelatih Ivan Kolev bahwa dia bisa diturunkan karena hanya mendapatkan sanksi satu kali laga. Tetapi Bobby mengaku belum menerima surat keterangan secara resmi.

"Namun pelatih sudah mengabarkan saya bisa diturunkan dan ini sudah cukup bagiku untuk melakukan persiapan dan mempersiapkan diri," jelas Bobby, Selasa (3/5).
Menurut dia, sebagai pemain dia siap diturunkan kapan pun. Sebagai pemain yang pernah berhadapan dengan tim Maladewa, Bobby mengaku seluruh pemain VB Sports memiliki kemampuan untuk melakukan serangan-serangan balik yang cepat dan hal itu harus diantisifasi.

"Mereka mampu menyerang dengan baik dan bertahan juga dengan cukup baik. Kami tidak boleh lengah karena serangan balik mereka justru lebih berbahaya, kami harus konsentrasi sejak menit awal hingga akhir, sebab serangan balik mereka kerap hadir di menit-menit akhir," jelasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments