Faisal: Pengamanan Itu Demi Perlindungan Pemain PSPS

Koordinator pelaksana pertandingan Sriwijaya FC versus PSPS Pekanbaru, Rabu (1/6), Faisal Mursyid, menanggapi komentar pelatih PSPS Pekanbaru Abdurahman Gurning terkait dengan pengamanan yang dianggap berlebihan.

FC Sriwijaya


"Itu bagian dari prosedur tetap panitia. Lagi pula memang permintaan pemain dan manajemen PSPS. Kami rasa, itu merupakan bentuk antisipasi dan kami tidak ingin ada pemain PSPS yang mengalami cedera akibat pelemparan seperti musim lalu" kata Faisal.

Menurut Sekretaris PT SOM ini, tidak ada yang berlebihan. Pilihan ini dilakukan berdasarkan rapat panitia dengan pihak kepolisian dan keamanan.

"Selain itu tidak ada pemilik bus yang mau membawa pemain PSPS karena mereka takut kejadian seperti musim lalu," jelas Faisal.


Sementara itu Kapolresta Palembang, Kombas Agus Sulistiyono mengatakan, pengamanan itu dilakukan karena permintaan pemain PSPS Pekanbaru.

"Selain itu merupakan antisipasi kita," jelas Kapolresta.

Seperti diketahui, pemain dan tim PSPS Pekanbaru datang dan pulang dijemput dan dikawal dengan tiga mobil barak kuda dan 4 mobil rantis (kendaraan taktis) milik Polresta Palembang dan Brimobda Sumsel.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments