Gonzales ke Sriwijaya, Okto Merapat ke Persib?

Kabar Okto merapat ke Maung Bandung dan Gonzales ke Sriwijaya FC, sebetulnya sudah lama berembus. Bahkan, dalam satu kesempatan ketika Okto singgah ke Bandung, dia sempat menyatakan ketertarikannya berkostum Maung Bandung.
FC Sriwijaya


"Persib adalah tim yang menjadi buruan utama hampir semua pemain sepakbola di tanah air, baik lokal maupun asing. Dan saya juga senang dengan Persib. Saya melihat Persib adalah tim besar dengan dukungan suporter yang luar biasa," kata Okto waktu itu.

Sedangkan Gonzales sendiri melalui istrinya Eva Nurida Siregar, mengakui jika Sriwijaya FC secara lisan sudah menghubungi suaminya. Manajemen Sriwijaya FC sudah menyatakan ketertarikannya memboyong El Loco sejak paruh musim Liga Super Indonesia 2010/2011 lalu.

Kabar semakin santer, ambisi Laskar Wong Kito mendatangkan Gonzales terus dilakukan, hingga memunculkan rumor akan ditukar dengan Okto. Hal itu juga disebutkan orang terdekat Okto, yang bisa disebut sebagai agennya.

"Hingga sejauh ini, kita memang belum membicarakan detailnya mau seperti apa. Soal wacana ditukar, mungkin saja bisa terjadi. Terpenting kedua tim bisa memenuhi kebutuhannya dan tidak ada yang merasa dirugikan," ungkap sumber terdekat Okto yang juga punya hubungan baik dengan Persib maupun Sriwijaya FC.

sumber: inilahjabar.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments