• Keith Kayamba Gumbs Ditawarkan Jadi Pelatih Sriwijaya FC

    Kapten tim Sriwijaya FC Keith Kayamba Gumbs ditawarkan menjadi pelatih Laskar Wong Kito pada kompetisi Superliga Indonesia musim mendatang.
    FC Sriwijaya


    Direktur teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin mengatakan, sejumlah nama sudah masuk ke dalam daftar pelatih yang bakal menangani Sriwijaya FC pada musim depan.

    Hendri mengungkapkan, masuknya nama Kayamba Gumbs ke dalam bursa pelatih musim depan disebabkan sejumlah pertimbangan. Menurut Hendri, manajemen menilai Kayamba mempunyai pengalaman sebagai pesepakbola, dan sudah lama memperkuat Sriwijaya FC.

    “Faktor kepemimpinannya di atas lapangan juga menjadi salah satu pertimbangan kami. Tentunya seorang pelatih harus disegani dan dihormati pemain lain. Kami melihat sosok itu ada pada diri Kayamba,” ungkap Hendri.

    “Karena itu, kami menilai dia sudah layak untuk menjadi pelatih. Tapi semua terserah kepada dia. Jika dia masih menginginkan menjadi pesepakbola, kami tidak bisa memaksanya.”

    Namun Hendri belum bisa memastikan apakah pelatih Sriwijaya FC saat ini, Ivan Kolev, masih akan dipertahankan atau tidak. Keputusan itu baru diketahui setelah kompetisi Superliga 2010/11 berakhir.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com