• Kim Alami Tekanan Psikologis

    Gelandang Sriwijaya FC, Kim Yong Hee, dikabarkan demam dan harus absen saat Sriwijaya FC menghadapi Deltras Sidoarjo, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (16/6).
    FC Sriwijaya


    Pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev justru memberikan pernyataan mengejutkan dengan menyebut Kim demam baik secara psikis maupun psikologis.

    "Kim dalam kondisi tidak bagus, karena kurang fit. Selain itu dia mengalami tekanan secara psikologis," ungkap pelatih Ivan Kolev, Rabu (15/6).

    Menurut coach asal Bulgaria ini, tekanan psikologis memang dialami Kim lantaran pemain plontos itu tidak merasa nyaman bersama SFC.

    Dalam curhatnya kepada Kolev, pemain asal Korea Selatan ini mengaku tidak puas karena jarang diturunkan Kolev dalam beberapa pertandingan terakhir.

    "Dia mengaku tidak puas dengan prestasi dia bersama SFC, merasa tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik sehingga mempengaruhi kondisinya," jelas Kolev.

    Seperti diketahui, nama Kim sempat menghiasi skuad utama dalam dua pertandingan Laskar Wong Kito.

    Tetapi dalam lima pertandingan terakhir, namanya bahkan tidak masuk dalam cadangan. Terakhir dia hanya bermain sebagai pemain cadangan.

    Menurut Kolev secara kualitas Kim memiliki kemampuan, tetapi tidak fisik, Kim hanya mampu bermain 60-70 menit. Padahal sebagai pemain asing dia diharapkan tampil full time.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com