• Kolev Minfa Maaf

    Pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev, meminta maaf jika ada kesalahan selama 11 bulan bersama Sriwijaya FC, terutama kepada suporter, pemain, manajemen, fans, dan rekan-rekan wartawan.
    FC Sriwijaya


    "Setidaknya ada hal-hal mungkin kurang berkenan," jelas Kolev, usai laga SFC versus Persela yang berkedudukan 0-0, Minggu (19/6).

    Hanya finish di peringkat kelima baginya jelas tidak memuaskan, sebab ada hal-hal yang harusnya bisa dicapai, tetapi banyak kesempatan yang hilang karena ada beberapa kejadian seperti cedera pemain dan persoaan teknis lainnya
    .
    "Secara pribadi saya tidak puas, tetapi inilah hasil untuk musim ini, tentunya ada hal-hal yang kita pikir bersama ke depan untuk tim ini," jelas Kolev.

    Hanya saja Kolev mengaku, dia belum tahu apakah dipertahankan atau tidak. Sejauh ini jika manejemen mempertahankannya, ia akan berusaha dan menjanjikan tim menjadi juara di musim depan.

    "Karena kita sudah memiliki tim, jika manajemen berkenan saya siap dan siap pula membawa tim ini juara musim depan, tetapi jika tidak itu adalah keputusan manajemen," jelas Kolev.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com