• Kolev: Rotasi Perlu Agar Pemain Tetap Bugar

    Kondisi siap tempur benar-benar diterapkan pelatih Ivan Kolev kepada para pemainnya menjelang akhir musim kompetisi 2010/2011.

    FC Sriwijaya


    Para pemain yang ditinggalkan di Palembang pun disiapkan, bahkan empat dari tujuh pemain dipanggil Ivan Kolev menuju Jepara dipersiapkan untuk menghadapi Persijap, Sabtu (11/6/2011).

    "Ada empat pemain yang kita panggil untuk ke Jepara yakni, Gunawan, Kim Yong Hee, Korinus Fingkrew dan Rudi Widodo, besok Selasa akan berangkat menuju Jepara," ungkap pelatih SFC Ivan Kolev, Senin (6/6/2011).

    Menurut Kolev, rotasi harus dilakukannya demi menjaga kebugaran tenaga para pemainnya, sebab sisa tiga pertandingan sangatlah berat dan membuat lelah para pemainnya, tidak hanya fisik, tetapi juga pikiran.

    "Dalam kondisi seperti ini, saya tetap meminta pemain rileks, tetapi tetap menjaga kebugaran dan tetap konsentrasi penuh, pertandingan di tiga laga sisa ini sangat berat bagi kami. Sebab laga kandang dan tandang status akan sama dan harus kami menangkan," jelas Kolev.

    Secara terpisah Kas Hartadi membenarkan bahwa dia diminta Kolev menemani keempat pemain ini berangkat menuju Jepara. Dia akan bertukar posisi dengan Vasil yang akan pulang ke Palembang.

    "Saya berangkat ke Jepara dan Vasil pulang ke Palembang untuk memimpin pemain, jadi kami akan tukaran dulu," ujar Kas Hartadi.

    Sumber: palembang.tribunnews.com
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com