• Kolev: SFC tidak Mampu Malawan Jadwal

    Jadwal pertandingan yang dijalani Sriwijaya FC sangat padat. Dampaknya pemain mengalami kelelahan. Pelatih Ivan Kolev pun menilai Laskar Wong Kito selalu dikalahkan jadwal bukan karena tim yang mereka hadapi.
    FC Sriwijaya


    "SFC tidak mampu melawan jadwal, tetapi bisa menghadapi tim lawan. Jadwal memang sangat padat, dalam satu minggu SFC harus menjalani tiga pertandingan berat seperti lawan Chonburi Rabu (25/5), lawan Persija Minggu (29/5) dan PSPS Pekanbaru (1/6)," jelas Kolev, Kamis (2/6).

    Tetapi SFC adalah tim yang luar biasa karena bisa melewati tiga pertandingan dalam satu pekan. Tetapi imbasnya memang kepada cedera pemain dan persoalan kebugaran.

    "Sejak bulan Januari lalu sebenarnya kita tidak memiliki waktu yang cukup untuk memulihkan pemain dan istirahat, tetapi kita tim yang hebat karena mampu melewatinya," jelas Kolev.

    Menurut dia, jadwal pertandingan melawan Persiba Balikpapan dan Persijap Jepara pun terbilang sangat singkat. Laskar Wong Kito hanya memiliki waktu tiga hari saja, padahal perjalanan SFC cukup jauh menembus Balikpapan.

    "Sementara kita harus bertanding lawan tim Persiba, Minggu (5/6), waktu yang sangat tidak cukup untuk kami melakukan persiapan," jelas Kolev.

    Namun ia yakin mampu mengatasinya dan memaksimal pemain yang ada, meski dalam setiap pertandingan selalu menurunkan yang berbeda-beda, tetapi dia akan berusaha maksimal.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com