Musim 2011 Terburuk Bagi Pelatih Ivan Kolev

Pelatih Ivan Kolev mulai harap-harap cemas. Setelah gagal memenuhi target Sriwijaya FC musim kompetisi 2011 ini, pelatih asal Bulgaria itu menunggu ketuk palu hasil rapat pimpinan dalam waktu dekat, apakah dia dipertahankan atau didepak.
FC Sriwijaya


"Kita putuskan setelah rapat yang melibatkan semua pengurus, untuk menentukan komposisi pelatih dan pemain musim depan. Kami akan menggodok matang agar kedepan semuanya tidak salah langkah lagi," kata Manajer Hendri Zaenuddin kepada wartawan, Senin 20 Juni 2011.

Pernyataan Hendri menegaskan, bahwa manajemen kecewa atas hasil yang diraih Sriwijaya musim lalu. "Tentu kami menyanyangkan dengan hasil ini musim ini, dan semua akan jadi bahan evaluasi," jelasnya. Termasuk melakukan perombakan di jajaran Pemain. "Paling tidak kita akan merubah 30 persen susunan pemain Sriwijaya,"

Sementara, Ivan Kolev mengaku telah gagal memenuhi target menjuarai ISL. Hanya finish diuruttan 5 dengan koleksi 46 poin bukanlah hasil yang bagus tentunya. Bahkan target Gelar Ganda dan kembali meneruskan tradisi untuk tetap bermain di kancah Asia tidak bisa terwujud.

"Saya akui secara pribadi tidak mampu memenuhi target dari manajemen, dan terimakasih telah bekerja bersama-sama," ucap Ivan Kolev.

Meski begitu, bersama Kolev, Sriwijaya FC pernah meraih Trophy IIC ( Inter Island cup ) dan Piala Community Sield. Namun, saat ISL 2011 bergulir penampilan Sriwijaya terbilang tidak stabil dari awal musim hingga akhir.

"Banyak faktor yang membuat kami tidak bisa menjalankan musim ini dengan sangat baik. Ada hal-hal kecil yang tentunya akan jadi pelajaran berharga ke depan," ujar Kolev.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments