• Nus Yadera Turunkan Skuad Terbaik Lawan SFC

    Kelelahan sudah pasti dialami skuad Deltras Sidoarjo namun pelatih Nus Yadera yakin anak asuhnya mampu mengimbangi permainan tuan rumah Sriwijaya FC. Apalagi dalam pertemuan pertama pada 29 September lalu, mereka mampu menaklukkan Laskar Wong Kito dengan skor cukup telak 3-1. Deltras yang membawa 17 pemain akan turun dengan skuad terbaiknya menghadapi Gumbs cs.

    "Pemain memang kelelahan, tetapi kami dalam motivasi tinggi. Pemain saat ini sedang bersemangat dan ini modal utama melawan SFC," jelas Nus, Rabu (15/6).

    Menurut dia, kunci permainan Deltras terletak kepada semangat bertempur para pemainnya. Memang diakuinya beberapa pertandingan lalu, para pemain sempat drop karena gaji belum dibayar dan masalah internal lainnya, sehingga berpengaruh kepada penampilan the Lobster julukan Deltras. Namun belakangan pemain kembali bersemangat.

    "Semangat itu seperti saat kami mengalahkan SFC 3-1, dan dengan semangat yang sama kami akan menghadapi SFC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring," katanya.

    Diakui Nus, gaji pemain Deltras selama dua bulan memang belum dibayar. Namun tidak mengurangi semangat tempur para pemain, motivasi tinggi tetap diusung."Beberapa waktu lalu pemain sempat ngambek, tetapi mereka sadar dan menyesal, kini keterlambatan gaji tidak ada masalah," jelas Nus Yadera.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com