Riedl Umumkan Komposisi Timnas Hari Ini

Pelatih Kepala Tim Nasional, Alfred Riedl, akan mengumumkan komposisi skuad timnas U-23 dan senior, hari ini, Selasa, 28 Juni 2011.
FC Sriwijaya


"Saat ini Riedl masih menyusun. Nanti malam baru akan rampung dan besok akan diumumkan," ujar Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, saat dihubungi, Senin, 27 Juni 2011.

Menurut Pikal, sebanyak 25 pemain timnas U-23 akan dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF U-23, Juli 2011. Sedangkan timnas senior yang juga berjumlah 25 pemain akan diproyeksikan menghadapi Pra Piala Dunia 2014.

"Ke-50 nama ini di luar 8 pemain naturalisasi yang belum rampung prosesnya karena belum memiliki paspor," ujarnya.

"Kalau sudah memiliki paspor, tentu Riedl akan memberi kesempatan mereka untuk ikut seleksi dan mengetes kemampuannya," lanjut asisten pelatih asal Austria itu.

Setelah mengumumkan komposisi timnya, para pemain selanjutnya akan mengikuti pemusatan latihan di dua tempat berbeda sejak 3 Juli 2011. Tim senior akan ditempatkan di Jakarta dan sedangkan yunior di Palembang.

"Untuk timnas senior akan berkumpul di Jakarta di bawah arahan Riedl langsung. Sedangkan tim U-23 akan berkumpul di Palembang di bawah Rahmad Darmawan dan Widodo C Putra," pungkas Pikal.

http://bola.vivanews.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments