Sriwijaya FC Perlu Waspadai Beto

Jika Sriwijaya FC memiliki striker Keith Kayamba Gumbs yang selalu mencetak gol ketika menghadapi Persijap Jepara, maka klub berjuluk Laskar Kalinyamat ini juga memiliki penyerang berbahaya Alberto Goncalves yang selalu mencetak gol setiap kali menghadapi Laskar Wong Kito.

FC Sriwijaya


Setidaknya dalam lima kali pertemuan, pemain yang biasa disapa Beto yang ketika itu memperkuat Persipura Jayapura mampu menjebol gawang Ferry Rotinsulu sebanyak empat kali.

Kini Beto bermain untuk Persijap dan SFC akan menghadapi tim asuhan Suimin Diharja itu di kandang mereka Stadion Gelora Bumi Kartini pada Sabtu (11/6).

"Mereka tim yang bagus, sebelumnya kami bisa menang saat di Jakabaring, tetapi tidak untuk kali ini, mereka melakukan pembenahan di putaran kedua dan pemain mereka cukup bagus terutama strikernya (Beto)," kata pelatih SFC Ivan Kolev, Selasa (7/6).

Makanya Kolev tetap mengingatkan anak asuhnya untuk memperkuat pertahanan dan solid ketika melakukan penyerangan, sejauh ini Kolev menggelar latihan ringan dan mengembalikan performa para pemainnya sebagai persiapan menghadapi Persijap. Baru pada Rabu-Jumat akan menggelar latihan taktik untuk persiapan menghadapi Persijap.

"Satu hal yang pasti, kita bermain di kandang lawan dan membutuhkan kerja keras," jelas Kolev.

Sumber: palembang.tribunnews.com

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments