Sriwijaya FC-Persela Sama-sama Pincang

Dipastikan Sriwijaya FC dan Persela Lamongan sama-sama pincang saat pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (19/6/2011) nanti. Pasalnya SFC kehilangan Thierry Gathuessi dan M Ridwan, sementara Persela kehilangan tiga pemain andalannya, Fabio, Redouane Barkouwie, dan Mustafic Fahrudin.
FC Sriwijaya


"Sama-sama pincang, kami kehilangan dua pemain dan Persela juga. Tetapi saya yakin hilangnya para pemain kunci tidak akan mengurangi kekuatan Persela. Kita tahu, selalu kesulitan jika berhadapan dengan mereka," urai pelatih SFC, Ivan Kolev, Jumat (17/6/2011).

Menurut Kolev para pemainnya saat ini difokuskan menjalani pemulihan untuk mempersiapkan diri dalam latihan persiapan terakhir menghadapi Persela Lamongan, di Jakabaring, Sabtu (18/6/2011). Persiapan dan pemulihan kondisi pemain harus dilakukan mengingat tim pasti kelelahan sehabis menghadapi Deltras Sidoarjo.

"Saya lebih fokus kepada pemulihan pemain, baru kemudian latihan serius pada Sabtu. Sebab pemain dalam kondisi kelelahan karena persiapan kita cukup singkat," jelas Ivan Kolev

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments