• Sumbang 11 Pemain Nominasi

    Gagal menjadi juara musim ini tidak menurunkan predikat Sriwijaya FC sebagai tim kuat. Buktinya Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) menjadi tim penyumbang terbanyak pada nominasi Perang Bintang 2011. Tim juara double winner 2007 itu menyumbangkan 11 pemain terbaiknya. Perang Bintang sendiri bakal di helat tanggal 29 Juni di stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.
    FC Sriwijaya


    Nominasi terbanyak lainnya Arema FC dan Persib Bandung yang menyumbangkan 10 pemain. Selanjutnya Persipura menghadirkan 9 pemain, sedangkan Persija menyumbangkan 8 pemain. “Kami bersyukur bisa menjadi salah satu tim yang pemainnya masuk nominasi pemain perang bintang 2011. Ini membuktikan, Sriwijaya merupakan tim yang dihuni pemain berkualitas,” kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Faisal Mursyid, kemarin (6/6).

    Sebelas pemain yang masuk nominasi adalah kiper Ferry Rotinsulu. Pemain berjersey nomor 12 itu bakal bersaing untuk merebut kursi kiper dengan 6 kiper lain. Untuk sektor belakang, Sriwijaya menyumbangkan 3 pemain. Yakni, Claudiano Alves Dos Santos, Thierry Gathuessi dan Gunawan Dwi Cahyo.

    Sedangkan untuk sektor tengah, Sriwijaya menyumbangkan lima pemain. Yakni, Arif Suyono, Mahadirga Lasut, Muhammad Ridwan, Ponaryo Astaman, dan Supardi. Kelima pemain itu bakal bersaing dengan 24 pemain lainnya.

    Terakhir, untuk sektor lini depan, tim juara double winner pra musim itu menyumbangkan dua pemain, yakni Budi Sudarsono dan Jajang Mulyana. Mereka akan bersaing dengan 18 pemain terbaik lainnya. “Musim lalu kami menyumbangkan dua pemain. Yakni Ferry Rotinsulu dan Zah Rahan. Mudah-mudahan tahun ini bisa lebih banyak. Kami berharap pecinta Sriwijaya FC mau memberikan dukungan lewat polling Short Massage Service (SMS),” lanjutnya.

    Sebelas pemain Sriwijaya yang masuk nominasi pemain all star bakal memperebutkan 18 kursi. Penentuan sendiri berdasarkan polling SMSterbanyak yang dimulai sejak 30 Mei hingga 20 Juni mendatang. “Dari pemain yang terpilih nanti akan berhadapan dengan tim juara Indonesia Super League. Seperti musim lalu berhadapan dengan Arema selaku juara,” pungkasnya.

    Sumber: sumeks.co.id
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com