• Tetap Dipercayai

    Pelatih SFC musim ini, Ivan Kolev, justru berharap tetap dipercaya mengarsiteki "Laskar Wong Kito" hingga musim depan.
    FC Sriwijaya


    "Jika masih diberikan kepercayaan oleh manajemen, maka saya siap menjadi pelatih Sriwijaya FC hingga musim depan," kata Kolev.

    Bahkan, pelatih asal Bulgaria itu, menjanjikan gelar juara kepada tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan itu pada musim depan.

    "Saya memiliki target menjadikan Sriwijaya FC juara Liga Super Indonesia pada musim depan. Tapi, tentunya hal itu dapat saya wujudkan jika diberikan kesempatan oleh manajemen klub untuk membuktikannya," ujar dia.

    Dia pun mengaku telah menyusun rencana untuk SFC pada musim depan, meskipun manajemen belum memastikan dirinya terpilih sebagai pelatih.

    "Saya sudah memiliki gambaran tim seperti apa yang akan saya buat untuk musim depan. Saya bertekad memberikan gaya permainan yang khas bagi Sriwijaya FC agar benar-benar menjadi tim yang kuat dan disegani," kata dia lagi.

    Guna membuktikan keseriusannya itu, Kolev mengaku akan menunjukkan pada dua laga sisa SFC pada ajang Super Liga, yakni melawan Deltras Sidoarjo (16/6) dan Persela Lamongan (19/6).

    "Saya masih fokus membawa tim mengejar tiga besar. Saya berharap tetap mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari publik pencinta SFC," ujar dia pula.

    Kolev memberikan pernyataan itu, menyusul menghangatnya bursa pelatih SFC pada beberapa pekan terakhir pada situs jejaring sosial facebook dan twitter.

    Selain itu, Manajemen SFC juga telah melansir nama-nama pelatih yang masuk dalam bursa yang berjumlah tujuh orang, Senin.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com