Timnas Senior Sudah Punya Dua Lawan Ujicoba

Pada bulan Juli 2011, Timnas Indonesia Senior akan melakukan ujicoba dengan timnas Singapura dan Timnas Thailand. Ujicoba ini adalah bagian persiapan Timnas sebelum bertemu dengan Turkmenistan dalam Pra Piala Dunia 2014.

FC Sriwijaya


Hal ini disampaikan Deputi Bidang Teknis BTN (Badan Timnas Nasional) Iman Arif dalam jumpa pers di Kantor PSSI, Senayan, Rabu, 1 Juni 2011.

"Dari hasil diskusi terakhir, kami berencana mengumpulkan semua pemain Timnas Senior pada 24 juni nanti," ujar Iman Arif. Selanjutnya, para pemain akan diberangkatkan ke Singapura pada 3 Juli 2011 untuk berujicoba dengan Timnas Singapura. Kemudian ujicoba dilanjutkan pada tanggal 6 dan 13 Juli melawan Timnas Thailand.

Setelah ujicoba dilakukan, pada tanggal 20 Juli 2011, Timnas Indonesia akan bertandang ke Turkmenistan untuk menjalani Pra Piala Dunia. Pertandingannya sendiri akan digelar pada tanggal 23 Juli 2011. "Tanggal 29 Juli 2011, baru digelar laga kandang melawan Turkmenistan di Jakarta," ujar Iman.

Namun, Iman menuturkan lancarnya jadwal yang telah disusun ini dengan satu syarat. Jika Indonesia tidak terkena sanksi oleh FIFA pada 1 Juli mendatang. Oleh karenanya, ia berharap pelaksanaan Kongres PSSI 30 Juni dapat terlaksana dengan baik.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments