Trio Asing Persela Absen Lawan SFC

Persela Lamongan akan menjalani pertandingan berat lawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (19/6/2011) tanpa tiga pemain asing yang selama ini menjadi andalan.

Pelatih Subangkit mengatakan, Persela dalam keadaan pincang tanpa ketiga pemain yang selama ini menjadi tulang punggung tim.

"Kita tanpa tiga pemain asing, dua pemain Fabio dan Mustafic akumulasi kartu kuning dan striker Redouane Barkouwie retak tulang hitung, kondisi ini membuat kita cukup sulit, tetapi saya akan memaksimalkan para pemain yang ada," kata Subangkit, Jumat (17/6/2011).

Menurut Subangkit, Fabio merupakan tulang punggung lini belakang. Pemain ini mampu mengamankan lini belakang Persela bersama bek Charis Yulianto yang selalu menjadi pilihan, sementara Mustafic Pahcrudin merupakan penyeimbang lini tengah. Begitu juga peran Barkouwie yang menjadi andalan lini depan. Pemain asal Maroko itu pencetak gol tunggal saat menekuk SFC di lamongan pada pertemuan pertama lalu.

"Tentunya dalam dua hari ini saya akan melihat kondisi pemain yang ada siapa yang paling siap diturunkan dalam tiga posisi tersebut," urai Subangkit.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments