Alberto Goncalves Merapat Ke Sriwijaya FC

Striker Persijap Alberto "Beto" Goncalves dipastikan merapat ke Sriwijaya FC setelah menerima uang muka dari manajemen klub sebagai tanda jadi.
FC Sriwijaya


Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin di Palembang, Jumat, mengatakan negosiasi dengan Beto berjalan sukses dan tinggal tahapan finishing yakni penandatanganan kontrak kerja.

"Beto sudah menjadi milik SFC musim depan. Dia sudah terima uang dari manajemen yang bisa dikatakan uang muka," ujar Hendri dia.

Menurut dia, dengan begitu Beto tidak diperkenankan lagi mencari klub lain karena telah diikat oleh SFC.

"Memang Beto belum tanda tangan kotrak, tapi sudah tidak etis lagi untuk mencari klub lain. Beto pun telah menyataan akan kembali ke Indonesia pada tanggal 19 Agustus nanti. Sementara, SFC sendiri telah melakukan latihan sejak 4 Agustus," ungkap dia.

SFC tertarik merekrut Beto karena memiliki ketajaman sebagai seorang penyerang. Beto diharapkan menjadi lumbung gol Laskar Wong Kito musim depan.

Mantan pemain Persipura Jayapura ini diharapkan sukses menjadi tandem Kayamba di lini depan.

"Hasil evaluasi musim lalu adalah merekrut satu pemain asing untuk memperbaiki lini depan. Sementara ini SFC telah memiliki Kayamba dan Thierry Gathuessy," ujar dia.

Terkait dengan harga kontrak kerja yang disepakati, Hendri memilih merahasiakannya.

"Intinya kami telah deal dengan Beto, yang jelas banderol pemain asing kami patok tidak boleh lebih dari Rp1 miliar," terang dia.

Selain Beto, SFC juga telah mengikat penyerang Persijap Jepara Rizky Novriansyah.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments