• Babak I, Indonesia Bantai Turkmenistan 3 - 0

    Indonesia untuk sementara memimpin atas tamunya Turkmenistan pada leg kedua babak kedua Pra Piala Dunia (PPD) 2014 zona Asia, Kamis, 28 Juli 2011. Hingga turun minum, Tim Merah Putih mampu unggul dengan skor 3-0.

    FC Sriwijaya


    Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Indonesia langsung menekan sejak pluit babak pertama dibunyikan. Pada menit ke-10, Indonesia sudah membobol gawang tim tamu lewat Christian Gonzales.

    Tandukan pemain Persib Bandung itu gagal dibendung oleh kiper Turkmenistan, Shamyradov Makstmyrat. Bola sempat membentur mistar gawang sebelum akhirnya bersarang di jala tim tamu Turkmenistan. Indonesia memimpin 1-0.

    El Loco kembali merobek jala Turkmenistan pada menit ke-18. Lewat umpan matang Boaz Solossa, pemain naturalisasi itu berhasil mengecoh Makstmyrat untuk kali kedua. Indonesia pun memimpin 2-0 atas Turkmenistan.

    Dua menit menjelang turun minum. Tim Merah Putih berhasil memperlebar jarak dengan tim tamu. Tendangan keras M Nasuha dari luar kotak penalti gagal dibendung oleh Makstmyra. Indonesia merebut babak pertama dengan skor 3-0.

    Dengan hasil ini, Indonesia kini unggul agregat 4-1 atas Turkmenistan setelah di leg pertama bermain imbang 1-1.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com