• Dana Belanja Sriwijaya FC Dipastikan Turun

    Manajemen Sriwijaya FC Palembang terpaksa menurunkan dana pembelian pemain untuk musim 2011/12, menyusul adanya larangan klub sepakbola profesional menerima kucuran dana APBD.
    FC Sriwijaya


    "Pada musim depan klub profesional tidak akan dibantu APBD lagi, jadi akan ada penyesuaian dalam dana pembelian pemain oleh SFC," kata Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin.

    "Untuk merespon ketentuan baru pemerintah itu, maka manajemen SFC akan sedikit lebih irit dalam belanja pemain jika dibandingkan musim sebelumnya," tambahnya.

    Musim lalu, manajemen Sriwijaya FC mendapatkan kucuran dana Rp25 miliar dari APBD melalui KONI Sumsel dan mereka diperkirakan mengucurkan dana sebesar Rp19 Miliar untuk pembelian pemain. Namun karena APBD dilarang maka dana tersebut dipastikan akan mengalami penurunan.

    "Klub profesional dilarang menggunakan dana APBD, artinya setiap klub harus berjuang sendiri mencari dana. Mau tak mau berdampak dengan penawaran harga pemain. Nilai kontrak pemain pun akan mengalami sedikit penurunan dari biasanya," ujar Hendri.

    http://www.goal.com
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com