• Dirga Ingin Bertahan di Sriwijaya FC

    SEOLAH membalas isu yang dilontarkan pihak manajemen Sriwijaya FC terkait isu lamaran pelatih Jacksen F Tiago, tim asal Papua Persipura Jayapura ke SFC. Kini tim dari Papua diisukan tengah mengincar kiper Ferry Rotinsulu dan gelandang Mahadirga Lasut.

    FC Sriwijaya


    Ferry disebut-sebut akan dijadikan kiper utama klub berjuluk Mutiara Hitam itu pada musim kompetisi mendatang, sementara Dirga Lasut yang baru saja melangsungkan pernikahannya 3 Juli lalu, akan diproyeksikan sebagai pelapis Zah Rahan di lini tengah. Keinginan ini disampaikan baik pihak manajemen maupun rekomendasi dari pelatih Jaksen F Tiago yang beberapa waku lalu membantah telah mengajukan lamaran kepada manajemen SFC.

    Kabar tentang ketertarikan klub berjuluk Mutiara Hitam itu ditanggapi gelandang Dirga Lasut dengan santai. Pemain bernama lengkap Mahadirga Maranando Lasut ini mengatakan, tersanjung dengan ketertarikan Persipura, klub besar dan merupakan juara
    Liga Super Indonesia (LSI). Meski demikian, ia masih memprioritaskan klub lamanya SFC dan menunggu kepastian dari manajemen.

    Dia akui sudah ada sinyalmen atau pembicaraan awal dengan pihak manajemen, meski elum ada hitam di atas putih."Saya masih menunggu SFC," urai Dirga, Minggu (10/7).
    Selain mengincar Ferry dan Dirga, Persipura juga mengincar striker asal Brazil Alberto Goncalves, pemain yang juga menjadi incaran Laskar Wong Kito untuk melengkapi skuad di musim kompetisi musim mendatang.

    Secara terpisah, pihak manajemen SFC menanggapi dingin tentang kabar ini dan menganggap wajar seiring dibukanya transfer windows. Adalah hal yang wajar jika beberapa nama pemain seperti Ferry dan Dirga dikait-kaitkan dengan klub lain.

    Direktur Keuangan SFC Augie Bunyamin mengatakan, sejauh ini dua nama di atas tetaplah prioritas bagi manajemen, masuk dalam 11 pemain yang dipertahankan."Ada beberapa perombakan kita lakukan, namun ada 11 pemain yang dipertahankan termasuk nama Ferry dan Dirga," jelas Augie.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com