Ini Dia Sekjen dan Bendahara PSSI Baru

Ketua Umum PSSI terpilih Djohar Arifin Husein mengumumkan lima nama mengisi kursi kepengurusan PSSI yang baru. Tri Goestoro dipercaya mengisi posisi Sekjen yang ditinggalkan Nugraha Besoes.

FC Sriwijaya


Tri Goestoro akan didampingi dua wakil yaitu Adi Andra dan Tondo Widodo. Sementara itu Djohar juga menunjuk Zulkifli Nurdin Tanjung sebagai bendahara PSSI dengan diwakili Husni Hasibuan.

“Sesuai dengan statuta kami perlu perangkat tetap, ini akan bekerja sesuai dengan tugas yang akan mereka emban, “ ujar Djohar Arifin, di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta (14/7/2011).

“Kami maunya bertahap biar qualified, melompat jauh ke depan, biar sepakbola Indonesia maju,” tambahnya.

Djohar membantah penunjukan pengurus baru ini sebagai upaya menyapu bersih rezim Nurdin Halid di PSSI. Orang-orang yang ditunjuk merupakan orang yang terpilih dan dipercaya bisa menjalankan tugas dengan baik di posisinya.

“Kita tetap menghormati teman saya Pak Nurdin Halid, Nirwan, semuanya. Kita rekonsiliasi, program kita masih panjang, posisi diberikan kepada orang yang kami percaya dan kami sudah tahu kemampuan dan pengalaman mereka. Kami tidak sembarangan pilih,” Djohar menegaskan.

http://bola.okezone.com/

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments