Inilah Agenda Hari Pertama Ketum PSSI Baru

Djohar Arifin Husin mulai melaksanakan tugasnya sebagai Ketua Umum PSSI baru sejak hari ini, Senin 11 Juli 2011. Djohar terpilih dalam Kongres Luar Biasa PSSI di Solo, Sabtu 9 Juli 2011.
FC Sriwijaya


Djohar hadir di kantor PSSI, Senayan Jakarta, sekitar pukul 10.00 WIB, dan 10 menit kemudian datang Wakil Ketua Umum, Farid Rahman. Memakai kemeja putih dan celana panjang hitam, Djohar sudah mulai bekerja di kantor PSSI dengan serangkaian tugas untuk memajukan sepakbola nasional. Agenda pertama Djohar sebagai Ketua Umum PSSI yang baru yakni persiapan tim nasional senior menghadapi Turkmenistan di ajang Pra Piala Dunia 2014.

"Agenda pertama saya hari ini adalah berbicara dengan Badan Tim Nasional (BTN) mengenai persiapan tim nasional menghadapi Turkmenistan. Tim ini belum melakukan TC, belum latihan, tiket ke sana pun belum ada. Segalanya nanti akan kami bicarakan dengan BTN," ujar Djohar di kantor PSSI, Senin 11 Juli 2011.

Meskipun persiapan Timnas sangat sempit, Djohar yakin timnas bisa memenangkan pertandingan. Timnas Indonesia baru berkumpul pada 14 Juli mendatang di Jakarta. Tim Merah Putih akan berangkat ke Turkmenistan pada 20 Juli 2011.

"Seperti yang kita tahu, Timnas akan bertanding melawan Turkmenistan tanggal 23 Juli. Meskipun persiapan sempit, tapi saya yakin Timnas bisa memenangkan pertandingan," ungkap Djohar.

Selanjutnya pada pukul 13.00 WIB, Djohar akan mengadakan pertemuan dengan Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang baru untuk membicarakan program sepakbola nasional.

"Jam 1 siang nanti saya akan mengadakan pertemuan dengan Exco 9 orang beserta wakil Ketua Umum untuk membicarakan langkah-langkah yang akan kami kerjakan, pekerjaan yang akan kami selesaikan. Selanjutnya kita akan melaksanakan hal-hal yang kita sepakati untuk memajukan sepakbola nasional," jelas Djohar.

http://bola.vivanews.com/

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments