Jacksen F Tiago: Kabar Saya Ke Sriwijaya Bohong

Sukses mengantarkan tim mutiara hitam Persipura Jayapura ke tangga tertinggi Superliga Indonesia, pelatih kawakan Jacksen F Tiago langsung memutuskan untuk berlibur di Brasil.



Meski dalam situasi berlibur, Jacksen F Tiago tetap mengikuti perkembangan sepakbola nasional melalui GOAL.com Indonesia.

Namun dia mengaku dikejutkan dengan berita yang menyebutkan telah melamar ke tim berjuluk Laskar Wong Kito, Sriwijaya FC dan langsung melakukan bantahan.

"Saya sedang berlibur di Brasil dan kaget ketika membaca ofisial Sriwijaya mengklaim saya telah mengajukan lamaran ke tim tersebut," kata Jacksen melalui surel yang dikirimkan pada GOAL.com.

"Kabar itu jelas bohong dan tidak bisa dipercaya."

"Saya adalah pelatih yang berprinsip dan masih memiliki kontrak dengan Persipura. Tidak ada niat sekecil apapun untuk meninggalkan Mandala."

Sriwijaya melalui direktur keuangan Augie Bunjamin mengklaim telah menerima surat lamaran melalui perwakilannya, namun hal ini langsung ditepis Jacksen.

"Tidak benar, coba saja mereka minta memperlihatkan surat lamarannya," lanjut Jacksen.

"Saya tidak pernah melamar langsung atau mengutus perwakilan untuk berhubungan dengan Sriwijaya. Mereka masih memiliki Ivan Kolev yang saya hargai sebagai sahabat kerja," tandasnya.

http://www.goal.com/id-ID

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments