• Keith Kayamba Gumbs Pasrah Jika Pelatih SFC Tetap Ivan Kolev

    Metode latihan pelatih Ivan Kolev yang terbilang terlalu keras, sempat membuat Kapten Sriwijaya FC Keith Kayamba Gumbs mengeluh. Maklum saja, sebagai pemain yang telah malang melintang di berbagai liga di dunia itu memiliki pemikiran sendiri mengenai metode latihan yang benar.
    FC Sriwijaya


    "Saya memang kurang sepaham mengenai cara Kolev dalam memberikan latihan, terutama latihan fisik karena terlalu keras," ujar dia.

    "Kolev, bahkan memberikan latihan fisik berat saat satu hari menjelang pertandingan. Suatu hal yang tidak pernah saya temui selama menjadi pemain profesional di banyak negara," kata Kayamba.

    Meskipun sempat menyatakan terang-terangan ketidaksukaannya kepada Kolev, tapi Kayamba tidak langsung bertindak arogan untuk memaksa manajemen tidak memakai pelatih asal Bulgaria itu lagi.

    Kayamba pun terkesan pasrah, jika nantinya Kolev tetap bertahan di SFC.

    Padahal sebagai pemain yang terbilang senior dalam "Laskar Wong Kito", suara Kayamba tentunya cukup diperhitungkan oleh manajemen.

    "Saya pemain profesional, jadi masalah pemilihan pelatih atau pemain tidak bisa ikut campur. Semua harus dipercayakan kepada manajemen. Jika saya tidak suka, maka saya yang harus keluar, bukannya memaksakan kehendak," tukas Kayamba.

    Manajemen SFC memastikan Kayamba akan tetap bertahan, sementara pelatih Ivan Kolev masih akan dipertimbangkan. Hingga kini, manajemen klub asal Sumsel itu belum menyebut nama pelatih musim depan dan hanya memberikan inisial "Mr K".

    http://www.goal.com
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com