Keith Kayamba Gumbs & Thierry Ghatussi Tetap Bela Sriwijaya FC

Meskipun belum ada penandanganan kontrak secara resmi, tapi manajemen Sriwijaya FC memastikan Keith Kayamba Gumbs dan Thierry Gathuessi akan tetap bertahan pada musim depan.

FC Sriwijaya


Kedua pemain itu telah dipagari supaya tidak digaet oleh klub lain.

Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin mengatakan di Palembang, Sabtu, kedua pemain itu telah menyatakan secara lisan untuk tetap menjadi punggawa Laskar Wong Kito.

"Sebelum Kayamba dan Thierry pulang ke negaranya mereka sudah tahu bahwa akan tetap bersama SFC musim depan," kata Hendri.

Keduanya tetap dipertahankan Sriwijaya FC karena telah memberikan kontribusi positif kepada tim sepanjang musim kompetisi 2010-2011.

Kayamba dan Thierry senantiasa menjadi pilihan utama pelatih Ivan Kolev.

Meskipun Kayamba sempat ditawari sebagai pelatih, tapi manajemen tetap memfasilitasinya untuk tetap berkiprah sebagai pemain.

"Kayamba masih mau jadi pemain, ya tidak apa. Lagi pula dia memang masih berkualitas sebagai pemain," kata dia.

Manajemen SFC saat ini masih melakukan buruan terhadap beberapa pemain asing menyusul didepaknya dua pemain lama, Kim Yong Hee (Korea Selatan) dan Claudiano Do Santos (Brazil).

"Kami harus gerak cepat, kalau tidak bisa jadi stok pemain bagus habis karena sudah diambil klub lain. Tapi, tidak bisa terburu-buru juga karena harus mempertimbangkan mengenai harga," tukas dia.

http://www.goal.com/

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments