• Kembali ke Medan

    Baru-baru ini gelandang Sriwijaya FC Mahyadi Panggabean kerap dikaitkan dengan PSMS Medan. Wacana berkembang bahwa tim Ayam Kinantan (julukan PSMS Medan) bakal memanggil kembali eks bintang PSMS yang kini berlaga di luar Medan untuk arungi kompetisi Divisi Utama musim 2011/2012.
    FC Sriwijaya


    Tak urung nama-nama seperti Mahyadi Pangabean, Saktiawan Sinaga, Markus Horison, Doni F Siregar, dam Legimin pun kerab disebut-sebuat. Harapan mengupulkan sejumlah bintang tersebut untuk kembali mendongkrak prestasi tim kebanggaan masyarakat Medan tersebut hingga kembali menuju Indonesia Super Legue (ISL) musim 2012/2013.

    Alasannya karena Mahyadi Panggabean dkk pernah sukses bawa PSMS berkiprah dikompetisi sepak bola paling bergensi dalam negeri ini beberapa waktu lalu. Apakah Mahyadi bersedia kembali ke Medan? Namun sayang saat dikonfirmasi ponsel Mahyadi tidak bisa dihubungi.

    Tapi penuturan Saktiawan Sinaga pada beberapa media lokal di Medan setidaknya menjadi tanda bahwa Mahyadi masih punya kans untuk kembali ke kampung halamannya. “Saya sendiri mau kembali bermain di Medan. Saya kira kawan-kawan lain juga tidak ada masalah. Mahyadi bisa, Legimin oke. Markus sendiri berniat pulang,” tegas Sakti sapaan akrabnya.

    Striker PS Semen Padang ini, mengaku jika mereka mau kembali dengan syarat-syarat tertentu. Misal manajemen harus lebih profesional. Dia tidak ingin kejadian pilu soal keterlambatan gaji atau gaji tidak dibayar terulang lagi kedepan. “Kalau manajemen masih asal-asalan saya kira berat untuk kembali. Yang jelas jangan seperti sekarang. Masak, sampai sekarang gaji pemain belum juga dibayar. Itu kan merugikan pemain,” tambah dia.

    Dilain pihak Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin mengaku tidak tahu menahu soal kabar tersebut. “Yang jelas sampai saat ini Mahyadi masih bersama Sriwijaya FC hingga kontraknya barakhir Agustus nanti. Kami juga punya niat untuk pertahankan Mahyadi. Namun semua keputusan ada ditangan Mahyadi dan pelatih Sriwijaya FC musim depan,” tukas dia.

    http://www.sumeks.co.id/
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com