• Kolev Diperpanjang?

    Siapa pelatih Sriwijaya FC musim 2011-0212? Hingga saat ini posisi pelatih kepala masih belum jelas. Padahal menajemen berjanji akan segera mengumumkan nasib Ivan Kolev setelah kompetisi Indonesia Super League (ISL) berakhir.
    FC Sriwijaya


    Malah sekarang tim berjuluk Laskar Wong Kito itu berencana akan tetap memakai pelatih lama Ivan Kolev. Isu perpanjangan kontrak Ivan Kolev sendiri dikuatkan oleh pernyataan Direktur Teknik dan SDM, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddin. Menurut anggota DPRD Banyuasin itu, pelatih Sriwijaya FC musim depan berinisial “K”.

    “Pokoknya inisialnya “K”. Bisa saja Ivan Kolev, bisa saja Kas Hartadi atau lainnya. Silakan terjemahkan sendiri siapa pelatih musim depan,” ungkap Hendri Zainuddin, saat ditemui di Hotel Swarna Dwipa Palembang, kemarin (30/6).

    Ya, sejauh ini, Ivan Kolev merupakan kandidat terkuat pelatih Sriwijaya musim depan. Sempat beberapa nama muncul menjadi bidikan Sriwijaya, macam, Kas Hartadi yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih Sriwijaya. Kemudian, Jaya Hartono, dan pelatih asing Robert Rene Alberts.

    Sinyal perpanjangan kontrak Ivan Kolev itu juga didasari saat pelatih kelahiran Sofia, Bulgaria, 14 Juli 1957 itu sebelum pulang ke Bulgaria, ((27/6) untuk liburan sudah menyiapkan draft pemain yang bakal direkrut. Tak hanya itu, janji mantan pelatih Persipura Jaya Pura itu mampu membawa Sriwijaya meraih juara musim depan diisukan mampu memikat hati sang Presiden Klub, Dodi Reza Alex.

    Sementara, menurut agen Ivan Kolev, dari Mutiara Hitam Sport Management, Onana Jules Denis mengatakan, sejauh ini pihaknya belum mendapat kepastian dari Sriwijaya FC. “Secara pastinya kami belum mendapat konfirmasi dari Sriwijaya. Untuk itu, kami masih tetap menunggu kepastian dari pihak manajemen Sriwijaya soal nasib Ivan Kolev,” ungkap Onana saat dihubungi, kemarin (30/6).

    Tapi, meski demikian, mantan pemain Timnas Kamerun itu tak menampik, bila Ivan Kolev masuk nominasi pelatih yang dibidik Sriwijaya. “Dari informasi orang Sriwijaya, saat ini masih ada tiga pelatih yang digodok Sriwijaya. Dua diantaranya merupakan pelatih dari saya. Yakni, Ivan Kolev dan Rene Alberts,” pungkasnya.

    http://www.sumeks.co.id/
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com