Latihan Perdana Timnas Jumat Besok

Manajer Timnas Ferry Kodrat menegaskan skuad Merah Putih akan memulai latihan perdana Jumat sore, 15 Juli 2011, di bawah kendali pelatih baru, Wim Rijbergen. "Wim datang ke Jakarta besok pagi. Sore langsung memimpin latihan skuat Timnas," ujar Ferry, Kamis, 14 Juli 2011.
FC Sriwijaya


Ferry menambahkan hingga pagi ini sudah 22 pemain yang sudah berkumpul. "Masih menunggu tiga pemain lagi dari Papua, mungkin sore nanti sudah tiba," lanjutnya.

Ferry melanjutkan segala kebutuhan Timnas telah dituntaskan oleh pihaknya, baik mengenai penginapan maupun tiket keberangkatan. "Mengenai segala persiapan keberangkatan sudah selesai semua. Semua sudah dipersiapkan," ujar Ferry.

Menurut Ferry tidak ada perubahan komposisi skuad Timnas dalam laga melawan Turkmenistan di ajang PPD 2014, 23 Juli mendatang. "Tidak ada perubahan komposisi pemain, karena sudah didaftarkan. Tapi kami percaya dengan komposisi pemain yang disusun pelatih sebelumnya," ujar Ferry.

Terkait pergantian pelatih yang mendadak, menurut Ferry hal tersebut tidak akan mengganggu persiapan Timnas. "Kami sudah berbicara kepada pemain, agar enjoy dan tanpa beban, dan fokus terhadap pertandingan," katanya.

http://bola.vivanews.com/

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments