• Mahardirga Lasut & M Ridwan Tak Pusingkan Bakal Pelatih SFC

    Para skuad lama Sriwijaya FC seperti Mahardirga Lasut dan M Ridwan tidak memusingkan pelatihnya pada musim depan. Bagi keduanya, sebagai pemain profesional harus mempercayakan kepada manajemen klub.

    FC Sriwijaya


    "Saya hanya bisa pasrah dan lebih percaya sepenuhnya pada manajemen. Siapa saja pelatih Sriwijaya musim depan, sama sekali tidak ada masalah bagi saya," kata Mahardirga Lasut di Palembang, Sabtu.

    Menurut dia, yang lebih utama adalah masalah masa depannya bersama SFC, bukan malah meributkan pelatih yang bakal dipilih.

    "Yang terpenting saat ini adalah masa depan. Memang sudah ada sinyal perpanjangan kontrak, namun sampai saat ini belum tanda tangan secara resmi. Jadi, saya belum bisa simpulkan masa depan bersama Sriwijaya," ujar pemain asal Tomohon, Sulut ini.

    Dia pun menegaskan, sama sekali tidak masalah jikalau manajemen SFC masih mempertahankan pelatih lama, Ivan Kolev.

    "Jika nantinya pelatih saya masih Kolev, maka tidak masalah. Apalagi, Kolev turut berjasa mengorbitkan saya di ISL," ujar dia.

    Senada dengan Muhammad Ridwan, yang mengaku tidak masalah jika nantinya dilatih pelatih asing atau pelatih lokal.

    "Saya rasa semua pemain sama pasti ingin dilatih oleh pelatih berpengalaman. Namun, semua itu tidak jadi masalah. Buat saya yang terpenting bagaimana bisa bermain dan berlatih semaksimal mungkin agar bisa dipilih pelatih," kata dia.

    "Pelatih lokal juga tidak apa-apa. Asal punya banyak pengalaman dan kwalitas bagus. Kolev juga tidak apa-apa, apalagi kami sudah sama-sama saling mengenal karakter satu sama lain," ujar dia.

    http://www.goal.com
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com