Mr K Pelatih Sriwijaya FC Masih Misterius

Teka-teki 'Mr K' yang bakal menjadi pelatih Sriwijaya FC musim depan masih misterius. Ivan Kolev yang masuk kandidat berpeluang makin kecil menyusul pernyataan Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Augie Bunyamin yang akan mengusulakn pemecatan pelatih asal Bulgaria itu.

FC Sriwijaya


Siapa "Mr K" akan diumumkan usai Kongres atau paling lambat, Minggu (10/7/2011). Pun diyakini, siapapun berinisial K tetap akan menjadi pelatih laskar Wong Kito musim depan

"Saat ini kita fokus kepada kongres PSSI yang dimulai pada 9 Juli di Solo. Pengumuman pelatih akan dilakukan manajemen setelahnya atau paling lambat 10 Juli," jelas Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid, Kamis (7/7/2011).

Menurut Faisal, manajemen terus bergerak cepat dalam melakukan persiapan-persiapan untuk musim kompetisi 2011/2012 mendatang. Terutama dalam melakukan rekrutmen pemain dan pelatih baru. Tetapi fokus utama adalah merekrut pelatih yang kini tinggal
diumumkan secara terbuka kepada media.

"Pelatih memang sudah ada, namun kita sudah sepakat mengumumkannya usai kongres," jelas Faisal.

Menurut dia, kongres PSSI merupakan agenda penting dan menjadi fokus perhatian. Laskar Wong Kito sangat mendukung adanya reformasi di tubuh PSSI dan meminta kongres itu berjalan sukses.

"Sebab itu kesempatan kedua yang diberikan FIFA," imbuhnya.

Dengan demikian Mr K tetap misterius, namun kini merujuk 3 nama
setelah Ivan Kolev terancam dipecat. Adapun tiga nama yakni Kayamba, Kas Hartadi dan Vasil Kostadinov.

Secara terpisah Kas Hartadi mengatakan siap menjadi pelatih jika dikehendaki. Pembicaraan tentang masa depannya bersama SFC akan dibicarakan di Solo. Kesempatan konrgres adalah moment bagi manajemen yang juga mengikuti kongres PSSI di Solo untuk menjajaki tentang kemungkinan Kas menjadi pelatih.

"Sejak awal saya siap jika diberikan kepercayaan, tetapi itu keputusan manajemen. Ada banyak pelatih bagus yang berminat melatih di SFC dan manajemen pasti memiliki banyak pilihan," urainya.

http://www.tribunnews.com/

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments