• Nilai Kontrak Kas Hartadi tak Sampai Rp 1 Miliar

    Naik menjadi pelatih kepala, Kas Hartadi mengalami kenaikan gaji dibandingkan ketika masih menjadi asisten pelatih Ivan Kolev.



    Namun tidak dapat dipungkiri SFC bisa menghemat anggaran mencapai lebih dari 30-40 persen dibandingkan kontrak Ivan Kolev yang mencapai angka di atas Rp1 miliar.

    Meski demikian, nilai kontrak pelatih yang karib disapa Mas Kas itu, bukan alasan utama manajemen mengikat pelatih Kashartadi.

    "Kita bisa menghemat anggaran, tetapi bukan itu alasan utamanya, karena kami berpikir Kas sudah tahu betum kondisi SFC karena sudah dua musim menjadi bagian tim," kata Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainudin, Selasa (12/7).

    Hanya saja pihak manajemen tidak bersedia menyebutkan angka atau nilai kontrak sang pelatih yang sebelumnya menjadi asisten."Nilai pasti naik dibandingkan musim lalu," urainya.

    Secara terpisah Kas juga tidak ingin menyebutkan berapa nilainya. Pria asal Solo ini berkilah bahwa kontrak masih dalam tahap negosiasi.

    "Kalau itu kita bicarakan nantilah, itu gampang karena saya mengucapkan terimakasih karena mendapatkan kepercayaan ini," ujarnya.

    Sebagai catatan pada musim lalu, Kas Hartadi yang menduduki jabatan asisten pelatih memiliki nilai kontrak sekitar Rp 300 juta.

    http://palembang.tribunnews.com/
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com