Pemain SFC Terancam Nganggur

Sriwijaya FC bergerak cepat mengamankan 18 pemain plus empat pemain buruannya sehingga persoalan pertama sudah teratasi. Namun persoalan lain muncul setelah belum ada kepastian soal jadwal kompetisi resmi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011/2012 mendatang.
FC Sriwijaya


"Kita was-was dan bingung, mau diapakan para pemain ini, jika kompetisi saja belum jelas. Tentunya kita berharap secepatnya ada kepastian dari PSSI," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, Rabu (20/7).

Menurut dia, wacana tentang format liga saja untuk saat ini masih dalam perdebatan setelah muncul keinginan pengurus PSSI terpilih untuk menggabungkan LPI dan LSI.

"Hal itu akan rentan dengan aksi protes dan dipastikan berlangsung alot. Jika musim-musim sebelumnya kita tahu kompetisi akan digelar sekitar awal September, kini semua belum jelas. Bisa saja kompetisi baru berjalan Desember atau Januari 2012," jelas Hendri.

Jika kompetisi baru berjalan dalam bulan tersebut maka dipastikan 22 pemain utama SFC plus 7 pemain lokal Sumsel akan menganggur.

"Makanya kita harapkan ada kejelasan, kepada masyarakat Sumsel kami harapkan bisa mengerti mengapa manajemen terkesan diam soal pemain. Tetapi yakinlah kita sudah memiliki tim," jelas Hendri.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments