• PSSI Kontrak Wim Rijsbergen Selama Dua Tahun

    PSSI periode 2011-2015 yang dipimpin oleh Djohar Arifin Husein menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun kepada pelatih asal Belanda Wim Rijsbergen untuk melatih tim nasional Indonesia menggantikan posisi Alfred Riedl.
    FC Sriwijaya


    Media Officer PSSI Halim Mahfudz Hari ini (16/05) mengatakan, proses pembicaraan dengan mantan pelatih PSM Makassar di Liga Primer Indonesia tersebut telah dilakukan oleh pengurus PSSI Jumat (15/7) malam.

    "Sudah ada pembicaraan. Dan Wim bersedia menjadi pelatih kepala timnas. Durasi kontrak yang ditawarkan selama dua tahun," katanya dengan singkat.

    Dengan adanya kesepakatan tersebut, Wim secara resmi akan memimpin pasukan garuda merah putih pada pelatnas Pra Piala Dunia 2014 dan pertandingan-pertandingan internasional lainnya, seperti SEA Games.

    Pergantian pelatih yang mendadak tersebut sebenarnya menjadi sorotan karena berdekatan dengan pelaksanaan pertandingan PPD melawan Turkmenistan. Sesuai dengan jadwal timnas akan menghadapi Turkmenistan di Turkmenistan, 23 Juli dan di Gelora Bung Karno Jakarta, 28 Juli nanti.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com