SFC "Dijajakan" Ke-5 Perusahaan

Pendekatan mulai dilakukan pihak manajemen terhadap lima BUMN/BUMD dan perusahaan swasta di Sumsel untuk menjadi sponsorship Sriwijajaya FC musim 2011/2012 mendatang.
FC Sriwijaya


"Kita terus bergerak mencari sponsorship, sejauh ini ada Bank SumselBabel dan PTBA yang dipastikan memberi bantuan, sementara Pusri, Pertamina dan Conoco Philips masih dalam tahap pendekatan," kata Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin, Selasa (5/7/2011).

Menurut Augie, khususnya Pusri sudah tiga kali melakukan pertemuan dan ada respon positif, kemungkinan Pusri tidak membantu dalam bentuk uang, tetapi kemungkinan barang.

"Sementara Conoco dan Pertamina dalam tahap pendekatan, kita harapkan mereka tergugah untuk membantu SFC di musim mendatang," jelas Augie.

Menurut dia, bukanlah beban bagi perusahaan besar seperti PTBA atau Pertamina yang memiliki keuntungan triliunan rupiah per tahun untuk memberikan bantuan kepada SFC."PTBA musim lalu memberikan bantuan Rp3 miliar dan kita harapkan lebih karena SFC tidak lagi menggunakan APBD," urainya.

http://palembang.tribunnews.com/

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments