• SFC Forum Gelar Diskusi SFC Tanpa ABPD

    Menyikapi penghapusan ABPD untuk klub profesional termasuk Sriwijaya FC, Harian Sriwijaya Post akan menggelar seminar Membumikan SFC Tanpa ABPD musim 2011/2012.
    FC Sriwijaya


    Seminar ini direncakan pada Sabtu (23/7/2011) bertempat, di Ball Room Hotel Swarna Dwipa. Acara diskusi dan seminar ini, dipastikan setelah Pimpinan Redaksi, Hadi Prayogo dan Redaktur Olahraga HU Sripo, Hanafijal bertemu dengan jajaran manajemen PT SOM yang diwakili Direktur Keuangan Aguie Bunyamin dan Direktur Teknik dan SDM, Hendri Zainudin di Hotel Swarna Dwipa, Jumat (15/7/2011).

    "SFC merupakan bagian dari masyarakat Sumsel dan menjadi hiburan serta ikon. Musim depan ada aturan tidak menggunakan APBD, dan apa jadinya jika klub-klub ISL tanpa APBD. Bisa saja berpengaruh kepada kelangsungan klub. Untuk itu Sripo sejak awal sangat peduli dan SFC Tanpa APBD ini layak dijadikan ikon," jelas Pimpinan Rekdsi Sripo, Hadi Paryogo, Jumat (15/7/2011).

    Sementara Hendri Zainudin mengatakan, target SFC ke depan memang tidak lagi menggunakan APBD seiring keluarnya aturan dari Mendagri. Diharapkan diskusi ini akan muncul ide-ide segar untuk pengembangan bagaimana cara SFC mencari dana di musim mendatang.

    "Diskusi SFC tanpa ABBD pelu dilakukan untuk pengembangan SFC ke depan. Kami pikir selama ini Sripo yang paling intens menyuarakan SFC tanpa APBD," jelas Hendri.

    Ditambahkan Direktur Keuangan Augie Bunyamin, format acara ini nantinya dalam bentuk diskusi dengan mengundang para peserta yang berasal dari steakholder SFC, relasi dan sponsorship, kemudian para perwakilan suporter dan pemain SFC.

    Ada pun pembicara adalah Gubernur Sumsel H Alex Noerdin sebagai keynote speaker sekaligus membuka acara, Presiden Klub H Dodi Reza, Praktisi Bidang Marketing PSSI, Wartawan Tabloid Bola, Dirut PT Pusri, Arifn Tasrif, Dirut PTBA, Dirut Bank SumselBabel, perwakilan suporter dan H Muddai Madang (Ketua Umum KONI/Komisaris Utama).

    "Nantinya akan ada beberapa permainan seperti kuis dan doorprize dalam pelaksanaan diskusi ini," jelas Augie.

    Menurut Hendri, para peserta yang nantinya mampu mengeluarkan ide terbaiknya untuk pengembagnan SFC ke depan tanpa APBD akan mendapatkan hadiah berupa jersey SFC.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com