Siap Hengkang

Masa depan para pemain Sriwijaya FC masih belum jelas. Tidak terkecuali dengan penyerang Budi Sudarsono. Ya, pemain asal Kediri, Jatim tersebut, mengaku belum ada tawaran perpanjangan kontrak secara resmi dari manajemen.
FC Sriwijaya


“Sampai sekarang kami masih belum bicarakan perpanjangan kontrak dengan manajemen Sriwijaya,” kata Budi sapaan akrabnya, kemarin, (7/8). “Meski manajemen sendiri sudah beri sinyal akan perpanjang kontrak sekitar 50 persen pemain lama,” sambung dia.

Hal tersebut membuat Si Piton (julukan Budi Sudarsono) sedikit resah. Terlebih sampai sekarang manajemen Sriwijaya FC juga belum menentukan nama pelatih untuk musim kompetisi 2011/2012. Padahal musim lalu Budi datang ke Sriwijaya FC bersama pelatih Ivan Kolev. Artinya dapat rekomendasi dari pelatih asal Sofia, Bulgaria itu. Maklum Budi pernah masuk skuad Ivan Kolev di timnas Indonesia edisi 2007.

“Kalau memang tidak diinginkan pelatih baru nantinya, mau bagaimana lagi saya siap untuk hengkang. Jelas keputusan ada sama manajemen dan pelatih Sriwijaya musim depan,” jelas pemilik jersey 13 ini.

Kendati demikian pemilik julukan lain Budigol ini enggan lagi berbaju Sriwijaya. Dia mengaku tetap tertarik main untuk Sriwijaya FC jika masih dibutuhkan oleh pelatih dan manajemen. “Kalau memang manajemen masih mengiginkan, saya tetap bersedia. Lagi pula siapa yang tidak mau dapat tawaran main di klub besar seperti Sriwijaya,” tambah dia.

Sementara itu, Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Hendri Zainuddin mengaku jika sampai saat ini pihaknya masih belum menyodrokan tanda tangan baru pada salah satu pemain. Alasannya kontrak pemain baru akan berakhir penghujung Juli nanti.

Namun anggota DPRD Banyuasin ini tidak menampik jika bakal terjadi banyak perubahan dalam tim hingga 50 persen. Pemain yang bakal dipertahankan adalah pemain yang kerap jadi starter musim lalu. “Manajemen nantinya hanya merekomendasi nama-nama pemain yang bakal diperpanjang. Namun, keputusan mutlak ada ditangan pelatih,” timpal dia.
“Budi sendiri masih kami pertimbangkan bersama striker lainnya Rudi Widodo dan Keith Kayamba Gumbs. Yang jelas belum ada satu pemain pun yang secera resmi kami perpanjang kontrak,” pungkas dia.

http://www.sumeks.co.id/

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments