Sriwijaya FC Mulai Latihan 4 Agustus

Meski komposisi pemain musim depan belum final, tapi Sriwijaya FC telah mantap untuk menggelar latihan perdana pada 4 Agustus nanti.
FC Sriwijaya


Latihan itu sekaligus menjadi debut pertama dua pelatih terpilih yakni Keith Kayamba Gumbs dan Kas Hartadi.

"Ada 18 pemain yang dipertahankan yang akan hadir pada latihan perdana. Termasuk juga Kayamba yang sudah menginformasikan akan kembali ke Palembang pada 30 Juli ini," kata Kas Hartadi yang dihubungi dari Palembang, Senin (18/7).

Dia menyebutkan, ke-18 pemain itu di antaranya, Ferry Rotinsulu, Andi Irawan, Ahmad Jufrianto, Bobby Satria, Rendi Siregar, Supardi, M Ridwan, Mahardirga Lasut, Ponaryo Astaman, Keith Kayamba Gumbs, Arif Suyono, Rudi Widodo, Budi Sudarsono, Thierry Gathuessy, Oktovianus Maniani, Firman Utina, Jeki Arisandi, dan Mahyadi Panggabean.

"Tidak ada alasan dari 18 pemain ini untuk tidak hadir dari dalam latihan perdana karena masih terikat kontrak dengan SFC. Sementara untuk pemain yang tidak dipertahankan, kami tidak lagi mewajibkan meskipun kontrak mereka belum berakhir," ujar pemain timnas era tahun 90-an ini.

Menurut dia, menggelar latihan lebih awal telah menjadi rencana tim sejak awal untuk mengantipasi kompetisi dilangsungkan lebih cepat dari biasanya.

"Sriwijaya FC terakhir kali bertanding pada 19 Juli, setelah kompetisi berakhir semua pemain diizinkan berlibur kurang lebih 1,5 bulan. Kini mereka harus mulai latihan lagi untuk menyiapkan diri berlaga pada musim depan meskipun jadwal belum dirilis PT Liga Indonesia," tutur dia.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments