• Sriwijaya FC Tunggu Tanggapan Leonard Tupamahu Cs

    Sriwijaya FC masih menunggu tanggapan tentang negosiasi dengan beberapa pemain incaran. Sejauh ini, mereka sudah menyatakan bersedia bermain untuk SFC di musim depan. Tetapi belum ada kesepakatan untuk nilai kontrak pemain.


    FC Sriwijaya


    "Beberapa pemain sudah saya hubungi dan mereka bersedia, tetapi masih dalam tahap awal dan kami masih menunggu jawaban pasti mereka," kata Pelatih SFC Kashartadi, Senin (18/7/2011).

    Menurut Kas, beberapa pemain incaran sudah dihubungi seperti bek Leonard Tupamahu, Hamkah Hamzah, kiper Galih, Ferdinan Sinaga dan Rizky Nofrisyah. Semuanya belum memastikan untuk bergabung bersama SFC hanya saja mereka sudah ada minat untuk bergabung.

    "Mereka ada minat untuk bermain bersama SFC. Tetapi itu tadi belum pasti karena masih dalam tahap negosiasi," jelas Kas Hartadi.

    Memang keinginan SFC untuk mendapatkan pemain-pemain tersebut cukup sulit, karena klub lama mereka masih mempertahankan. Sebut saja Leonard yang masih berat meninggalkan Arema lantaran mencintai para Aremania, kemudian Hamkah Hamzah yang masih dipertahankan Persipura, kemudian Risky yang dipertahankan Persijap Jepara. Kemudian untuk mendapatkan Ferdinand, SFC harus bersaing dengan Semen Padang.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com