• Sriwijaya FC Wajib Pertahankan Ferry Rotinsulu

    Rumor mengatakan kiper Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu akan hengkang ke Persipura musim depan.

    FC Sriwijaya


    Namun, rumor itu cepat-cepat dibantah manajemen Sriwijaya FC melalui Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin di Palembang, Minggu.

    "Tidak benar jika Ferry akan dilepas Sriwijaya FC. Dia adalah pemain yang harus dipertahankan untuk musim depan," ucap Hendri.

    Hendri memaklumi mengapa rumor kepergian Ferry menghangat mengingat hingga saat ini belum ada kesepakatan dengan manajemen klub perihal perpanjangan kontrak kerja. Padahal, kompetisi telah lama berakhir.

    "Kami bukannya tidak mau bernegosiasi tapi belum tepat saatnya. Manajemen SFC masih harus menunggu hasil Kongres PSSI, karena dapat menjadi gambaran mengenai kelangsungan kompetisi ISL," ujar dia.

    "Ternyata Kongres PSSI berlangsung sukses, sehingga kami dapat segera menghubungi pemain yang telah menjadi target manajemen untuk dipertahankan atau diburu," tandas dia.

    Sehingga dalam waktu dekat manajemen SFC akan segera menghubungi Ferry Rotinsulu.

    "Jika sepakat maka akan dilanjutkan dengan penandatanganan, tapi jika tidak menemukan kata sepakat maka kami silakan untuk mencari klub lain saja," kata dia.

    Ferry merupakan pemain yang andil besar dalam berbagai prestasi "Laskar Wong Kito" pada pentas nasional.

    Pemain asal Palu itu, seakan telah menjadi ikon Sriwijaya FC karena memperkuat sejak masih bernama Persijatim di tahun 2005.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com