• Bobby Satria Diminati Banyak Klub

    Meskipun tenaganya tidak lagi dibutuhkan oleh Sriwijaya FC (SFC), bukan berarti karier Bobby Satria sudah habis.Justru setelah dia berstatus bebas, pemain kelahiran 20 Agustus 1986 ini malah kebanjiran tawaran dari sejumlah klub yang memang sejak lama mengincarnya.
    FC Sriwijaya


    Sejumlah klub besar disebut-sebut mulai melakukan pendekatan kepada pemain bernomor punggung 5 itu,seperti Semen Padang,Persiba Balikpapan,juga beberapa klub Indonesia Super League (ISL) lain. Namun,dari beberapa klub tersebut belum ada satu pun yang telah mencapai kata sepakat. Maklum saja,meski masih berusia muda,Bobby merupakan salah satu pemain dengan bayaran cukup tinggi.

    Di SFC,gaji Bobby bisa mencapai Rp650 juta per musim.Kondisi inilah yang membuat pihak PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM),pengelola SFC,memilih melepasnya. Padahal,mantan pemain Persita Tangerang itu hanya merupakan pemain pelapis. “Memang sudah ada beberapa klub yang menghubungi saya dan mengajak bergabung bersama mereka,tapi semuanya baru tahap negosiasi awal saja dan belum ada kepastian,”kata Bobby.

    Meski begitu,mantan punggawa timnas U-23 ini belum berani menyebutkan secara gamblang klub mana saja yang serius mendapatkan tanda tangannya. Selain itu,klub mana yang akan dipilihnya. Sebab,menurut dia,hal itu merupakan privasinya dengan klub saja. Begitupula ketika ditanyakan mengenai adanya kesempatan untuk pulang kampung, mengingat Semen Padang cukup gencar melakukan pendekatan kepadanya.

    Apalagi, pihak keluarganya pasti berharap bisa pulang kampung dan bermain bersama klub dari tanah kelahiran.“Saya memang juga berharap demikian.Apalagi,istri tinggal di Padang dan saat ini sedang hamil.Keluarga inginnya seperti itu,terutama istri yang terus berharap agar saya bisa bermain di Semen Padang.

    Tapi tidak tahu ke depannya bagaimana,tergantung dengan hasil pembicaraan nanti,”tambahnya. Bobby mengakui hingga kini dia belum mendapatkan pernyataan resmi soal pendepakan dirinya dari manajemen SFC.Sementara kontraknya bersama tim asal Palembang ini akan selesai Agustus ini.“Belum ada manajemen yang hubungi saya.Saya tahu tak digunakan lagi oleh SFC dari koran,”pungkasnya

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com