Dilirik Banyak Klub, Firman Utina Prioritaskan Sriwijaya FC

Firman Utina menjadi buruan bagi klub-klub Liga Super Indonesia (LSI) di musim kompetisi 2011/2012 mendatang.
FC Sriwijaya


Dikabarkan, gelandang asal Manado ini diincar Persib dan Persija Jakarta, namun ia tetap memprioritaskan Sriwijaya FC (SFC).

Alasan utama Firman karena suporter, meski diakuinya pihak keluarga belum memberikan jawaban apakah ia direstui atau tidak.

"Saya masih menunggu jawaban dari keluarga bermain di mana, ada beberapa tawaran dari beberapa klub, termasuk SFC. Tetapi saya memang memprioritaskan SFC, tetapi restu keluarga tetap menjadi keputusan akhir saya," kata Firman, Rabu (3/8/2011).

Firman mengaku sudah mendapatkan tawaran dari manajemen. Bahkan, secara pribadi dia mengaku nyaman bersama SFC.

Faktor keberadaan suporter dan apresiasi masyarakat Sumsel serta perhatian klub adalah faktor utamanya.

"Saya sangat menghargai dukungan suporter dan apresiasi masyarakat Sumsel. Itulah yang membuat saya memilih SFC. Tetapi apapun itu, keputusan keluarga juga sangat menentukan," jelasnya.


Read Also:

Related Posts
Disqus Comments