Dirga Lasut Hengkang ke Persija

Entah apa yang terjadi dengan Sriwijaya FC. Setelah ditinggalkan winger Arif Suyono dan melepas bek Bobby Satria, tiba-tiba gelandang Mahadirga Maranando Lasut berpamitan kepada manajemen untuk memperkuat Persija Jakarta musim depan.
FC Sriwijaya


Kepastian perginya pemain yang karib disapa Dirga Lasut ini, setelah berpamitan dengan Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainudin via telepon pada Kamis (18/8) pukul 15.00.

"Dia pemain penting bagi SFC. Tetapi sekali lagi manajemen tidak pernah menghalangi-halagi pemain yang ingin pergi," jelas Hendri Zainudin dengan nada kecewa.

Pasalnya, Dirga sudah mengambil tanda jadi, namun pemain asal Manado ini pun sanggup mengembalikan uang dan memilih Persija Jakarta sebagai tempat labuhan berikutnya.

Ketika dikonfirmasi, pemain yang identik dengan nomor 9 ketika memperkuat SFC ini mengatakan, sangat berat meninggalkan SFC, klub yang membesarkan namanya dan memberikan banyak kenangan sepanjang karir sepakbolanya.

Namun, sebagai seorang pria dia harus tegas dan memilih berpamitan dengan SFC. Ia tidak dapat membohongi dirinya ketika Ketua Umum Persija Ferry Paulus yang sudah seperti orang tuanya sendiri memintanya bergabung.

"Saya banyak berhutang budi dengan dia (Ferry Paulus). Orang yang sangat berjasa dalam karir sepakbola saya. Dia sudah seperti paman dan orang tuan saya sendiri," jelas Dirga.

Dirga pun meminta maaf kepada manajemen, pelatih, dan suporter serta fans SFC yang selama ini sangat dihormatinya.

"Saya pamit dan minta maaf kepada seluruh suporter, fans dan manajemen," jelasnya.


Read Also:

Related Posts
Disqus Comments