Kayamba Lebih Baik dari Dzumafo

Seperti diketahui, Dzumafo memang merapat ke SFC. Padahal manajemen sudah melakukan kesepakatan dengan striker Brazil Alberto Goncalves. Kondisi ini membuat manajemen sempat mengalami dilema.
FC Sriwijaya


Meski kemudian Direkrut Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainudin sempat memutuskan memilih Beto, tetapi muncul wacana baru untuk menduetkan kedua di musim depan.

"Kita pilih Beto, meski kemudian Dzumafo mau bergabung. Memang ada usulan dari rekan-rekan facebook untuk menduetkan keduanya, dan Kayamba fokus di asisten pelatih, tetapi semunya kami serahkan kepada pelatih tentang kebutuhan tim," jelas Hendri, Minggu (7/8/2011).

Terkait dengan kondisi ini, pelatih Kas Hartadi yang dikonfirmasi Sripoku.com memberikan jawaban bahwa tidak mungkin mengambil Dzumafo, karena SFC sudah mendapatkan Beto.

"Saya pikir regulasi PSSI sudah jelas klub memakai 3 pemain asing plus 1 Asia. Kalau untuk kualitas Kayamba saya pikir sudah terbukti di SFC, sehingga keberadaan Beto sudah cukup," jelas Kas.

Terkait dengan permintaan fans agar Kayamba lebih fokus menjadi asisten, Kas kurang sepaham, menurut dia Kayamba bisa bermain untuk dua musim lagi jika dia mau."Saya pikir Kayamba sangat berkualitas dan lebih paham permainan SFC," jelasnya.


Read Also:

Related Posts
Disqus Comments