• Sriwijaya FC - Duet Pelatih Segera Paparkan Visi dan Misi

    AFC memberikan waktu untuk batas akhir pelaksanaan kompetisi di Indonesia musim depan pada 8 Oktober mendatang.PSSI langsung merespons dan Sriwijaya FC (SFC) pun melakukan persiapan menghadapi musim 2011/2012.

    FC Sriwijaya

    Manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito inibahkan telah merencanakan segera memanggil Kas Hartadi dan Keith Jerome ’Kayamba’ Gumbs ke Palembang,Sabtu (13/8).Duet arsitek SFC itu datang agar memaparkan visi dan misi yang akan mereka usung menghadapi kompetisi mendatang.

    ”Benar,saya dan Kayamba telah diminta manajemen agar segera merapat ke Palembang.Kami diminta melakukan pemaparan mengenai persiapan apa saja yang telah kami miliki dan yang belum lengkap,”kata Kas. Dari hasil komunikasi dengan Kayamba, Kas pun akhirnya berencana segera memanggil para pemain untuk ikut bergabung.

    Bobby Satria dkk kumpul paling lambat tiga hari setelah pertemuan duo pelatih ini dengan manajemen.Menurut Kas,semua harus menyamakan visi dan misi antara manajemen, pelatih, dan pemain. Kas menyatakan,pemain yang diprioritaskan untuk hadir,yakni amunisi SFC yang masih terikat kontrak.

    Namun, dia memberikan pengecualian kepada para pemain yang saat ini tergabung dalam pemusatan latihan timnas senior dan U-23. Para pemain itu antara lain Firman Utina, M Ridwan,Supardi,Ferry Rotinsulu,Arif Suyono,Mahadirga Lasut.

    Untuk pemain yang baru direkrut,juga mendapat toleransi tak perlu harus langsung gabung. Sebab,sebagian pemain itu masih terikat kontrak dengan klub lama,meski sudah deal untuk membela SFC musim depan.

    ”Untuk pemain timnas,kami berikan pengecualian. Begitupun dengan para pemain baru.Sebab,para pemain baru sebagian besar baru habis kontrak pada akhir Agustus ini.Saya dan Kayamba pun lebih memprioritaskan para pemain lama saja,” lanjutnya.

    Dengan cara ini,seluruh pemain yang masih dipertahankan diharapkan dapat segera bergabung untuk berlatih bersama. Menurut Kas,para pemain itu bisa secepatnya mendapatkan kembali feeling dalam mengolah si kulit bundar.

    Apalagi,mereka sudah hampir dua bulan tidak latihan seperti biasa,setelah mereka menyelesaikan pertandingan terakhir di Indonesia Super League pada 19 Juni lalu.Libur panjang yang diberikan kepada pemain sudah cukup untuk menyegarkan fisik dan mental mereka.

    ”Untuk para pemain yang dipertahankan,tidak ada alasan untuk tak hadir dalam latihan perdana.Mereka juga masih terikat kontrak.Sementara untuk pemain yang telah dilepas oleh manajemen, jika mereka sudah tidak mau datang,itu bukan persoalan besar,”tandasnya.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com