• Sriwijaya FC Segera Kumpulkan Pemain

    Setelah adanya kepastian mengenai kapan jadwal kompetisi Liga Indonesia bakal kembali bergulir,yakni 8 Oktober mendatang,kini saatnya bagi jajaran Pelatih Sriwijaya FC (SFC) mempersiapkan diri.

    FC Sriwijaya


    Bahkan,pihak manajemen SFC telah merencanakan bakal segera memanggil duet pelatih, yakni Kas Hartadi dan Keith Jerome ’Kayamba’ Gumbs untuk datang ke Palembang pada Sabtu (13/8).Tujuannya untuk membicarakan mengenai visi dan misi yang akan mereka usung menghadapi kompetisi mendatang.

    “Memang benar saya dan Kayamba telah diminta manajemen agar segera merapat ke Palembang untuk berdiskusi mengenai terkait persiapan apa saja yang telah kami miliki dan yang belum lengkap,”ungkap Kas.

    Dari hasil komunikasi dengan Kayamba, Kas pun akhirnya berencana segera memanggil para pemain untuk ikut bergabung paling lambat tiga hari setelah pertemuan dengan manajemen. Tujuannya sama,yakni ingin menyamakan visi dan misi antara manajemen , jajaran pelatih, dan pemain.

    Kas menyatakan bahwa pemain yang diprioritaskan untuk hadir adalah mereka yang masih terikat kontrak dengan SFC. Namun,dia memberikan pengecualian kepada para pemain yang saat ini tergabung dalam pemusatan latihan nasional (pelatnas) untuk persiapan Pra-Piala Dunia (PPD),seperti Firman Utina,M Ridwan, Supardi,Ferry Rotinsulu,Arif Suyono.

    Begitu pula dengan para pemain yang baru direkrut untuk musim depan, diberikan pengecualian.Dia tidak ingin hubungan baik antara sang pemain dan klub lamanya menjadi rusak karena dari sebagian besar pemain anyar tersebut ratarata masih terikat kontrak dengan klub lama.

    “Untuk pemain timnas,kami berikan pengecualian.Begitupula dengan para pemain baru,karena mereka memang sebagian besar baru habis kontrak pada Agustus ini.Dengan begitu,saya dan Kayamba tidak muluk-muluk dan lebih memprioritaskan para pemain lama kita,” ujarnya.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com