ZAH RAHAN Ingin Kembali

Saat Sriwijaya FC sedang mempersiapkan diri untuk membangun sebuah tim dengan komposisi pemain terbaik, secara mengejutkan mantan ikon SFC Zah Rahan Krangar, menyatakan keinginannya untuk kembali memperkuat Laskar Wong Kito.

FC Sriwijaya


Hal itu diungkapkan oleh Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainuddin.Menurut anggota DPRD Banyausin ini,memang jauh hari sebelum kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) edisi 2010/2011 kemarin berakhir, pihaknya telah menghubungi pemain asal Liberia tersebut dengan tujuan ingin mengajaknya kembali menggunakan jerseySFC.

Namun,sang pemain tak kunjung memberikan jawaban,hingga akhirnya pihak manajemen SFC tidak lagi berharap bisa kembali membawa pemain yang telah berjasa besar dan sukses mempersembahkan titel double winnertersebut ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Kini saat seluruh persiapan tim hampir rampung dan seluruh kuota pemain asing dan asing Asia telah terpenuhi dan tinggal lagi mencari beberapa pemain tambahan guna melengkapi tim musim depan, playmakerPersipura itu tiba-tiba menelepon Hendri dan menyatakan ingin kembali memperkuat SFC.

“Ya benar,tadi (kemarin) malam Zah menelepon saya.Dia bilang katanya ingin kembali ke SFC,tetapi kali ini menginginkan agar bisa dikontrak dengan durasi dua tahun langsung.Saya jelas terkejut dengan kabar ini,karena kuota pemain asing sudah kita berikan kepada Beto,Thierry,dan Kayamba,”ungkap Hendri. Dan ibarat sebuah lagu lawas,Hendri pun menyatakan kepada Zah Rahan bahwa dirinya sudah terlambat.Karena tidak mungkin lagi untuk mengubah formasi yang sudah ada saat ini,karena jika itu dilakukan maka sama saja SFC telah mengkhianati kepercayaan dan juga komitmen yang telah dibuat sebelumnya dengan tiga pemain tersebut.

“Coba dia kasih kabar lebih cepat, mungkin kita masih bisa mempertimbangkannya, sekarang siapa yang mau di coret.Terlambat Zah kamu menelepon,”ujar pria asal Payaraman,OI ini. Sosok Zah Rahan memang pernah menjadi bagian paling penting dalam perjalanan klub SFC dalam kancah sepak bola domestik,apalagi ketika masih di bawah komando pelatih Rahmad RD Darmawan kala itu.Capaian HATTRICK Piala Indonesia selama tiga tahun berturutturut tak lepas dari sumbangsihnya dalam.

Namun di sisi lain,Zah juga telah membuat publik Sumatera Selatan kecewa saat dirinya memutuskan pindah ke Persipura,seusai SFC merebut titel ketiga Piala Indonesia di Stadion Manahan Solo pada edisi 2009 lalu. Dari informasi yang dihimpun HATTRICK,mantan punggawa Persekapas Pasuruan tersebut memilih hengkang ke Mutiara Hitam,karena SFC tidak bisa memberikan uang tunai sebagai tanda jadi saat dia membutuhkannya,sedangkan Persipura yang memang sedang mengincarnya langsung menyatakan kesediaannya untuk memberikan apa yang diinginkan Zah.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments