ANTV Tayangkan SFC Lawan Bangka Selection dan Deltras Sidoarjo

Pihak ANTV dipastikan akan menayangkan pertandingan segitiga antara Sriwijaya FC (SFC), Bangka Selection dan Deltras Sidoarjo.

FC Sriwijaya


Pertandingannya akan disiarkan langsung dari Bangka Belitung pada 23-25 September mendatang. Hal ini disampaikan Direktur Sport ANTV, Refa Dedi Utama, saat dihubungi Sripoku.com, Senin(19/9/2011).

"Rencananya begitu, kita persiapkan penayangan tiga pertandingan pada Jumat (23/9), Sabtu (24/9) dan Minggu (25/9)," ujarnya.

"Mudah-mudahan pertandingan yang akan dilaksanakan menarik untuk ditonton, karena sudah lama juga masyarakat tidak menyaksikan pertandingan bola lokal. Apalagi yang bermain Sriwijaya FC, semoga ini cukup menghibur masyarakat Palembang," tambahnya.

Sementara itu ketika dihubungi terpisah, Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin, membenarkan bahwa pihak ANTV akan menayangkan pertadingan SFC.

"Jadi Minggu (18/9/2011) kemarin saya ditelepon pihak ANTV, yang mau mensiarkan pertandingan di Bangka. Hanya saja saya katakan tidak ada Match Fee nya (uang tampil) dan dijawab ANTV, oke tidak apa-apa," cerita Hendri.

Hendri menambahkan, SFC akan bertanding pada tanggal Jumat (23/9/2011) melawan Bangka Selection dan melawan Deltras pada Minggu (25/9/2011). Dalam pertandingan di Bangka ini semua tiket sudah habis dibeli oleh penonton, berarti masyarakat sangat antusias untuk melihat SFC bertanding.

Sedangkan Pelatih Kepala SFC, Kas Hartadi, menceritakan para pemain tetap melakukan latihan rutin untuk menghadapi pertandingan ini. Hari Senin (19/9/2011) kemarin skuad SFC latihan di Pantai Pasir Padi sekaligus refreshing.

"Walaupun dalam pertandingan ini kita tidak punya target, tetapi kita akan tetap lihat bagaimana kerjasama tim dan kondisi fisik dan teknik pemain," ujarnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments