• Sriwijaya FC Gelar TC di Bangka

    Sriwijaya FC mengagendakan menggelar pemusatan latihan (TC) di Pulau Bangka mulai hari ini, Senin 19 September hingga 26 September 2011. Seluruh punggawa Laskar Wong Kito mengikuti TC.
    FC Sriwijaya


    Kiper Ferry Rotinsulu yang mulai pulih dari cedera juga dijadwalkan ikut. Demikian pula striker yang sedang diseleksi asal tim nasional Nepal yakni Santosh.

    Selama di Palembang, Sriwijaya FC memang masih lebih banyak memantapkan kondisi masing-masing pemain dari fisik, koordinasi, penetrasi, dribbling dan finishing. Maka, pada TC di Kepulauan Babel nanti, pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, akan mempersiapkan latihan all out dengan komposisi dan penerapan organisasi serta kerjasama tim (team work).

    "Selama ini, latihan kami masih bersifat hanya per unit saja. Maka, organisasi kerja sama tim akan saya lihat saat TC di Babel nanti," jelas Kas Hartadi.

    Kas mengaku persiapan SFC akan semakin matang karena akan melakoni dua laga uji coba penting. Yakni menghadapi Babel Selection pada 23 September dan Deltras Sidoarjo (25 September) di Bangka.

    "Uji coba ini akan jadi penting untuk melihat pemantapan materi dan line up pemain," tegas mantan pemain Krama Yudha di era Galatama ini.

    Selain itu, dengan TC di Bangka yang memiliki panorama pantai dan laut yang indah diharapkan para pemain Sriwijaya bisa tetap menjaga tingkat refreshing masing-masing.

    "Persiapan membentuk skuad yang baru lagi untuk kompetisi ke depan tentu akan menyita konsentrasi fisik dan mental pemain. Untuk itu, nuansa TC yang segar diharapkan bisa cepat bantu mengembalikan kebugaran pemain," jelas Hendri Zaenudin, Direktur Teknik SFC.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com